Friday, February 17, 2012

.belajar iklas...

Posted by ammie at 8:16 AM
Reactions: 
17 comments Links to this post

Dear pon... gak tau harus mulai dari mana.. *Nulis sambil guling-guling di kasur :(
Ada berita gembira yang mau gue bagi disini sama lu pon... :(
Tapi ternyata Tuhan memang adil menciptakan segala sesuatu berpasangan. Ada wanita ada lelaki, ada suka ada duka.
Kabar gembiranya..
New Job
Tentang pekerjaan baru gue pon... Gue amat sangat enjoy, dengan lingkungannya, pekerjaanya ... Pokoknya semua,,, Mungkin untuk orang bukanlah sesuatu yang "wah", tapi gue patut bersyukur, karena ini impian gue dari dulu, bekerja di bidang akuntansi. Walapun gue ngerasa belum seratus persen, tapi gue yakin bisa. Gue amat bahagia. Kenapa gue yakin??

1. Nafsu makan menurun. Itu salah satu tanda kalo gue lagi seneng, Mungkin karena gue lebih mikirin pekerjaan dari pada makan. Hehehe,,,
Contohnya malam ini, gue lebih milih ngerjain laporan keuangan ampe balance dari pada makan malem

2. Saat Mens udah nggak sakit yang bikin usus gue pengen minggat dari perut. Yah,, bulan ini gue nggak ngalamin itu lagi :)

3.Gue jadi jarang marah-marah. mungkin karena hubungan sesama rekan yang baik, gue merasa nyaman disana.

4.BAB lancar...*loh,,,emang nyambung yah???yang ini gue juga aneh, qo bisa??...*garuk-garuk ketek

5.Murah senyum,,, ampe dehidrasi karena kebanyakan nyengir....

6.Mata dan tulang punggung gue jadi berangsur membaik

7.Susah tidur terbayang-bayang terus sama doi(pekerjaan tentunya)*preeeet... Percaya nggak percaya sih... hahahah..

Kayanya cukup ya,,, initinya kondisi psikis sangat berpengaruh ke kondisi fisik seseorang. Seperti fondasi sebuah rumah, jika fondasi runtuh, sebagus apapun bentuk luarnya akan ikut hancur juga, begitu juga sebaliknya.
Maka,, yang perlu di perhatikan bagaimana kondisi yang ada di dalam, bukan hanya yang terlihat diluar.

Berita buruknya,,,
1. Teman seperjuangan di kantor yang lama sakit, komplikasi, Maag, lambung, gejala ginjal. Sayangnya belum sempat nengokin...Semoga cepet sembuh ya mbak...

2.Ini yang paling membuat hati gue miris. Gue berharap setelah menulis ini hati gue rada mendingan. Yah,,, lele gue. Lele yang udah siap panen mati begitu saja. Lele yang modalnya dari tabungan yang gue kumpulin dari lama. Mana udah norak-norak.
Kata cebong ada yang ngeracunin... mulutnya berdarah, pas dibelah hatinya bengkak ususnya ancur. Naas banget. Tega banget yah tu orang..Asli Gondok bukan main.
Tarik nafas panjang....

Dan akhirnya gue mengiklaskan semuanya. Allah yang lebih tau segalanya. Semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik. Dan semoga tu orang di beri hidayah.
Gue yakin ada hikmahnya. :) Jika kita berikhtiar kepada Allah...


#rejeki,jodoh,kematian sudah diatur oleh Allah...

Monday, February 13, 2012

Menyapa...

Posted by ammie at 7:16 PM
Reactions: 
5 comments Links to this post
Bentar-bentar, saya pengen bersiin dulu debu-debu yang nempel di gubuk ini. Secara udah sekian abad kagak nangkring dimari*betawiabiss.
Ok,udah kinclong kayaknya, (iyalah, wong dijilatin :P ) #apasihh???

Baiklah saya mulai saja dengan membaca basmalah dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang Maha pemurah, masih memberikan saya kesempatan untuk hidup.
(kaya acara sambutan abis sunatan)

Ok, kali ini serius,dan sebenarnya emang nggak ada yang serius.hanya ingin update dan rindu berkunjung di rumah teman-teman ,, apa daya hanya bisa melongok sebentar nggak sempet baca-baca apalagi ninggalin komen,, :(

Oya,, tentang pekerjaan baru saya,, saya sangat menikmatinya :) very very enjoylah kata orang sono mah,,,,

Bagaimana kabar kawan-kawan bloggers ya????

*Disela pekerjaan setiumpuk...
 

_piece of nightstory_ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea