Saturday, April 2, 2011

[cinderleila] than me....

Posted by ammie at 12:31 AM
Reactions: 
24 comments Links to this post



30 mARET 2011

Sudah lama aku tak mengintip jendelamu. Bagaimana bentuknya sekarang? Berdebukah? atau semakin cemerlang? atau berganti warna? mungkin saja... Entah...

Hari ini, tampa sengaja aku melirik ke jendela mu. Jendela yang hanya dapat kupandangi dari kejauhan. Jendela yang menghadirkan bercak-bercak pilu dikotak hampa. Aku tau semua tak seperti dahulu. Tak seindah dulu. Itu bagi ku, tapi bagimu sebaliknya.

Ternyata kusennya telah berganti warna merah jambu, mengkilat dan penuh keceriaan. Dan disudutnya tertonggok sebuah mawar merah. Mawar yang kau petik penghias jendelamu. Mawar pilihanmu. Mawar yagn memperindah hari mu.

Hari ini kau bertambah matang. Dengan stelan kepribadian yang makin mantap. Begitu tampan, seperti kali pertama kita bersua. Kau masih lembut, walau kau tak pernah menyentuh ku
Suaramu masih merdu, walau ku tak pernah mendengarnya. Kau masih begitu. Membuat aku kembali merasa sesak. Meraihmu pun tak kan mungkin. Di celah pening menggerogoti saraf , sebuah tanya tercetus, Mengapa saat itu hanya berselang dalam hitungan detik saja? aku ingin lebih lama.

Hari ini semua mata tertuju padamu untuk memberi mu bingkisan-bingkisan, tulisan dan do'a. Tak lupa hadiah paling indah yang selalu kau taruh di kusen jendelamu.

Aku menyisir sedikit bulu-bulu hati yang berantakan tertiup angin pilu. Ku rapikan untuk mulai merangkai sebait kata-kata dan sepotong do'a untuk mu.
Ku poles bibir kering dengan sedikit air liur. ku tarik nafas yang mulai kendur.

Gelombang rasa yang terus berkecamuk ku singkirkan seketika. Yang tersisa hanya deburan kata bahagia karena hari ini adalah hari bahagiamu.
bibir pantai terdiam saat ku mulai luncurkan sebuah kertas tepat di jendelamu.

Happy birthday , .... semoga kebahagiaan selalu menyertai mu :)

note : saat mendengar alunan kiss the rain hati ku jadi seperti ini..hehehe.. melo melo kaya buffalo .hagzz..
#saat-saat menikmati kesendirian.Ditemani benda berkabel dan angin bisu.

April Fools' Day

Posted by ammie at 12:10 AM
Reactions: 
1 comments Links to this post
Aku bukannya ingin pilih kasih terhadap setiap waktu yang ALLAH berikan. Setiap detik, menit, jam, hari, bulan, tahun, selama aku hidup. Aku sangat bersyukur masih diberi kempatan untuk bernafas Tapi mungkin ini dampak karena ultah ku jatuh pada bulan April, jadinya aku begitu mengidolakan bulan April .hehe...
Jadi gini, tadi pagi aku dapat pesan dari sahabat. Dia adalah salah satu sahabat yang paling aku sayang, dia yang begitu tau tentang aku. #hah,,lebay..

Walaupun kita engga pernah berkata manis dengan aroma kelembutan, Tapi selama ini kita ga pernah slek atau selisih paham atau hal-hal yang berbau tak sedap.
#loh,,,napa jadi ceritain tuh tuyul ya??
Kita sering berlelucon karena sama-sama suka film spongebob, maka terciptalah dia sebagai spongebob, dan naas nya,katanya aku kebagian peran sebagai patrik.hiksss..

ngomong - ngomong soal april kemarin saya kena juga dikerjain. Tepatnya tanggal 1.
Pernah denger April Mop, dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari itu, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluarga, musuh, teman bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan orang-orang yang mudah ditipu.

Tapi tetap saja leluconnya ga boleh keliwat batas, dan merugikann si korban.
Bahkan sampai mencelakainya. Jangan sekali - kali begitu!!! Hanya sekedar membohongi untuk beberapa jam saja, dan pada akhirnya harus berterus - terang.
Ambil positivenya, itu tandanya kita sangat peduli dengan orang tersebut, mau melakukan hal tak penting demi sesuatu yang mungkin berujung tertawa terbahak bagi korban. Seperti yang dilakukan spongebob pada ku. hheheheee...
Unsur humoris yang manis. :) saya senang dikerjai. hehehehe...

Semoga hari berikutnya akan ada kejutan-kejutan tak terduga, :)


April tlah tiba...
April tlah tiba...

Friday, April 1, 2011

Akhirnya ,,,,

Posted by ammie at 11:12 PM
Reactions: 
0 comments Links to this post
Akhirnya blog ini aku gores juga. lagian kegayaan yah punya blog dua.

#pesan 1 : Jika tak bisa berlaku adil, janganlah sekali kali kau mendua, mentiga dan seterusnya.

Senengnya sekarang telah memasuki bukan april. :)
aku tidak ingin berpanjang lebar, hanya ingin bersilaturahmi dengan diri sendiri. Mungkin kadang diri sibuk dengan orang lain, dengan situasi dan lingkungan.
Sekali lagi maaf yah.

#pesan 2 :jika ingin komunikasi dan hubungan dengan siapaun tetap berjalan baik, maka ada baiknya kita perbaiki hubungan dan komunikasi kita dengan diri sendiri.

Hari ini rencana aku ingin bertandang ke suatu tempat yang sudah lama tak dikunjungi. Tadinya sangat ingin kesana. Berhubung ada something gitu, akhirnya batal. Sempet kesel juga, tapi yah... mo gimana lagi :)

#pesan 3 : percayalah ada hikmah disetiap kejadian. mungkin dengan engga pergi ini jalan yang dipilihkan ALLAH.


hmm.. Bulan april hari kedua, Aku sih pengen dibulan April ini bisa mengisi blog setiap harinya. Cuaca lumayan cerah, sangat cerah. Moga aja sih... Padahal banyak tugas yang belum kelar, tapi ,,hihihi....

#pesan 4 : Tolong kerjakan yang lebih urgent terlebih dahulu, jika ada waktu lebih baru kerjakan yang hanya sekedar iseng.

untuk sahabat , kakak, abang bloggers yang ngga bisa komen :) mohon sekarang dicoba yah...heheh.. maklum saja saya jarang otak atik setingannya,,hehehe

#pesan 5 : Pelajarilah hal-hal kecil, kadang hal-hal sepele itu akan berdampak cukup besar.

(saya lagi kurang kerjaa nih..hehhe... jadi engga berbobot gini deh #emang ga pernah berbobot sih tulisan saya ..hikss..)

Saya ingin punya sahabat -sahabat maya yang ramah-ramah seperti kalian :')

cukup sekian hari ini.
 

_piece of nightstory_ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea