Sunday, March 28, 2010

1 = 1

Posted by ammie at 12:39 AM
Masih terhanyut suasana jogja. Tak terasa seminggu berlalu, sekarang tinggal menikamti hari-hari sumpek tampa holiday.tak salah saia berperibahasa.”Bersenang-senang dahulu bersakit-sakit kemudian”. Dan heran nya lagi siKerudung merah ketinggalan . Hampanya hari ku tampa nya.Baiklah.saia berusaha iklas dan memang sudah semestinya. yang bisa membuat saia terhibur pagi ini berangkat bersama ninel dan anduang tercinta. jalanan yang tampak lengang dengan debu tetap seperti biasa.

But I just Ordinary people.perasaan apa ini?merasa jauh dari apapun. tersingkir dan sumpek tapi sepi.Kelam kusut sembraut,dan yang paling naas orang-orang yang saia jumpai hari ini.mereka sasaran renyah.untung saja mereka paham betul siapa saia.dan memang merak jauh lebih dewasa.

Begitu adanya pemirsa.apa yang saia lakukan ?updet status terbanyak sepanjang umur. Tidak puas dengan itu saia mencoba mengklak klik tak jelas.mulai buka profil para pesbuker hingga search di google.berhubung saia terserang kutu kutu di wajah, saia mencoba membuka "menghilangkan noda diwajah".tak juga seru... apa yang saia temukan?
Jreng jrengg…belum juga menemukan suatu ke puasan, lebih tepat sekelumit hiburan atas bayaran minggu lalu.
Belum teng 12 cacing cacing perut sudah histeris,padahal tadi kan sudah menyantap nasi+sambal ala ulekan sa. Ya ini ni…tak ada kesibukan perut melar-melar sepertinya banyak rongga dilambung.

Hentikan semua ini..saatnya bangkit dan semangat.
ternyata sendiri bukan berarti sepi. Ini saat nya berimajinasi dan bermimpi.
Saia mulai membaik. keiklasan mulai ber efek.
Mulai menikmati detik-detik tak berujung.

Intinya sebuah tindakan selalu berbuah resiko.ntah tu sebuah hukuman ringan atau sebuah pengorbanan kecil atau bisa saja kesenangan sesaat.dan untuk saat ini saia mencoba berbesar hati menikmati buah tindakan saia.
ayolah…. ini sangat menarik , sangat bermakna.coba bayangkan. Hanya duduk sambil menikmati alunan musik dan fasilitas lain,tak kena hujan tak kena panas .tak semua orang bisa menikmati ini mi
(kata-kata penghibur diri)

…thank’s GOD….saatnya bersimpuh kepadamu

0 comments:

 

_piece of nightstory_ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea