Saturday, April 24, 2010

C.O.N.F.U.S.E season 3

Posted by ammie at 9:53 PM

hari-hari berlalu begitu saja.rutinitas mengalir dan berputar disumbu yang sama.
untuk kali sekian nya.Emosi dan ketidak sabaran melenyapkan peluang-peluang langka. ami!!!!!what're u duing???
padahal wish gue tgl tiga silam
ketiga tiup lilin "YA ALLAH semoga aku bisa meredam emosi ku,dan lebih sabar serta ikhlas dalam segala kondisi".
ketika solat duha "YA ALLAH kirim kan aku sosok yg membuat hati ini damai dan tenang".
ketika terbangun disuatu malam"YA ALLAH jangan biar kan penundaan menggelayuti raga ku, hingga waktu ku tak terbuang sia-sia".
ketika bangun pagi"YA ALLAH semoga hari ini aku bisa memulai dengan sebuah senyuman yang tulus"

aihh...hingga detik inipun aku masi seperti dulu,emosional,suka ngedumel,tak bisa menerima kenyataan,penunadaan pun semakin marajalela,dan berwajah masam.
seperti post sebelum nya.sebuah do'a pasti terkabul tinggal kita menunggu waktu yang tepat.
sebenernya ni posting pengen ngebahas apa ya?bingung saya juga.. .

ahhkk..yang penting posting!!!saya udah punya komitmen setiap minggu harus POST!!!!!
setidak nya saya jadi tau siapa saya.dan bisa jujur pada diri sendiri.
ANAK MANUSIA(ohh..manusia juga tohhh...)still look for identity.never too late for an improvement!!!
i want to have focused en orderly life.I'm really really want!!!
and intend to really truly be...

1.wake up five-15.
2.prayer time
3.fill up blog epri wiik
4.fill in vocab table epri wiik
5....
6 request time out
7 reguest time out
8 reguest time out
9 reguest time out
10 reguest time out
11 reguest time out
12 reguest time out
13 reguest time out


lohh ....confuse..@#%$^^&^blank..kalo udah ditulis bingung malah ,padahal masih buannnyak lagi...
ya sudalah saya ngantuk ...ZZZzzzzzzZZZZZZZZZzzzZZZzzzZZZZZZzzzzZZ


0 comments:

 

_piece of nightstory_ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea