Friday, February 17, 2012

.belajar iklas...

Posted by ammie at 8:16 AM
Reactions: 

Dear pon... gak tau harus mulai dari mana.. *Nulis sambil guling-guling di kasur :(
Ada berita gembira yang mau gue bagi disini sama lu pon... :(
Tapi ternyata Tuhan memang adil menciptakan segala sesuatu berpasangan. Ada wanita ada lelaki, ada suka ada duka.
Kabar gembiranya..
New Job
Tentang pekerjaan baru gue pon... Gue amat sangat enjoy, dengan lingkungannya, pekerjaanya ... Pokoknya semua,,, Mungkin untuk orang bukanlah sesuatu yang "wah", tapi gue patut bersyukur, karena ini impian gue dari dulu, bekerja di bidang akuntansi. Walapun gue ngerasa belum seratus persen, tapi gue yakin bisa. Gue amat bahagia. Kenapa gue yakin??

1. Nafsu makan menurun. Itu salah satu tanda kalo gue lagi seneng, Mungkin karena gue lebih mikirin pekerjaan dari pada makan. Hehehe,,,
Contohnya malam ini, gue lebih milih ngerjain laporan keuangan ampe balance dari pada makan malem

2. Saat Mens udah nggak sakit yang bikin usus gue pengen minggat dari perut. Yah,, bulan ini gue nggak ngalamin itu lagi :)

3.Gue jadi jarang marah-marah. mungkin karena hubungan sesama rekan yang baik, gue merasa nyaman disana.

4.BAB lancar...*loh,,,emang nyambung yah???yang ini gue juga aneh, qo bisa??...*garuk-garuk ketek

5.Murah senyum,,, ampe dehidrasi karena kebanyakan nyengir....

6.Mata dan tulang punggung gue jadi berangsur membaik

7.Susah tidur terbayang-bayang terus sama doi(pekerjaan tentunya)*preeeet... Percaya nggak percaya sih... hahahah..

Kayanya cukup ya,,, initinya kondisi psikis sangat berpengaruh ke kondisi fisik seseorang. Seperti fondasi sebuah rumah, jika fondasi runtuh, sebagus apapun bentuk luarnya akan ikut hancur juga, begitu juga sebaliknya.
Maka,, yang perlu di perhatikan bagaimana kondisi yang ada di dalam, bukan hanya yang terlihat diluar.

Berita buruknya,,,
1. Teman seperjuangan di kantor yang lama sakit, komplikasi, Maag, lambung, gejala ginjal. Sayangnya belum sempat nengokin...Semoga cepet sembuh ya mbak...

2.Ini yang paling membuat hati gue miris. Gue berharap setelah menulis ini hati gue rada mendingan. Yah,,, lele gue. Lele yang udah siap panen mati begitu saja. Lele yang modalnya dari tabungan yang gue kumpulin dari lama. Mana udah norak-norak.
Kata cebong ada yang ngeracunin... mulutnya berdarah, pas dibelah hatinya bengkak ususnya ancur. Naas banget. Tega banget yah tu orang..Asli Gondok bukan main.
Tarik nafas panjang....

Dan akhirnya gue mengiklaskan semuanya. Allah yang lebih tau segalanya. Semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik. Dan semoga tu orang di beri hidayah.
Gue yakin ada hikmahnya. :) Jika kita berikhtiar kepada Allah...


#rejeki,jodoh,kematian sudah diatur oleh Allah...

17 comments:

Faril said...

Kerjaannya dibawa pulang ya? kog bisa membuat laporan keuangan sampe malam..

Yaaaaa... udah mau panen malah pada mati.. Usaha lele dikerjakan oleh siapa itu?

Susu Segar said...

kunjungan malem. . . .

Ninda Rahadi said...

wow BAB lancar resepnya apa ya mi :D

Annur EL- Kareem said...

astaghfirullah.. aku turt bersedh dgn temenmu yah mi..

hehe ketinggalan nih say..

gmna pya kabar?
km jrang aktifin Fb yah? pntz kerjanya pindah sih hihi..
tp kan ssuai dgn keinginan..

mdahan langgeng di pekerjaan barunya yah?? dan selalu smile...

Rohis Facebook said...

kunjungan perdana.., salam ukhuwah..,

klo berkenan kita tukaran link ya., linkx _piece of nightstory_ dah aq pasang.., terima kasih. *smile

Leiny Nadiraa (deedee) said...

turut berduka cita atas lele nya yaa mbak. :'(

*kunjungan perdana. salam sabahat blogger :)

outbound training di malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
kehilangan jadikanlah sebuah pelajaran untuk mu.,.
jangan hanya menyesali apa yang terjadi.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

outbound training di malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
jangan buang waktu kamu sia2.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Annesya said...

sama kaya pertanyaan NINDA, saya butuh pertolongan resep itu... :3

Sang Cerpenis bercerita said...

mirip aku tuh. kalo lagi seneng jadi gak pengen makan. hehee btw, toko buku SCB itu ya toko buku aku.INi linknya. http://bukunya-scb.blogspot.com/

Darmawan Saputra said...

wah artikel yg sangat kreatif... thx sangat bermanfaat sekali..



#Semoga sehat selalu :)

obat kanker payudara said...

baru bisa blog wallking lagi neh!!

Cara Pemesanan XAMthone Plus said...

yakini kalo kita pasti bisa ... semngattt :D

nisha_shop said...

kunjungan sob .. sukses selalu :)

rahmad subagya said...

kita memang harus belajar ikhlas gan, karena hiup tidak selamanya selalu senang.
roda kehidupan terus beputar, kadang diatas, kadang di bawah.
salam sukse gaan. :)

Kang Zeer El-Watsi said...

izin nyimak blog bagus ini :) sukses selalu untuk anda

penyebab dan cara mengatasi penyakit diare said...

setuju,semua yang pergi pasti di ganti dengan sesuatu yang lebih baik

 

_piece of nightstory_ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea