Tuesday, August 17, 2010

MEPER

Posted by ammie at 11:31 PM
Reactions: 
Kalo bahasa bakunya meper itu apa ya? ( harap maklum ya saya tidak begitu mampu berbahasa yang baik)

Meper (ga keren banget ya?) . whateper lah apa itu meper... yana jelas gue lagi pengen curhat.(red:nulis asal) TITIK. gue gatau harus ngadu kesiapa...
Sifat yang satu ini emang cukup membuat gue kewalahan. (ngapain di pihara neng!)
Banyak hal buruk yang menimpa anak yang malang ini.entah lah ini berasal dari mana.bawaan orok ka? atau memang terbentuk karna proses waktu, lingkungan, kondisi mental , bisa jadi lagi kesambet setan yang bersifat “meper”.setan dibawa-bawa. (Maap yam mbah..^^)

Ada beberapa kisah tak terlupa walaupun sedikit lupa alurnya.

Pas SMA gue punya sahabat deket 2 orang gina dan anggi. (nama samaran)
Gina yang sangat paham gue,paling ngertiin gue,pokoknya setiap ada masalah selalu ngadu dipangkuannya.wiiihh… Banyak hal,KITA BERBAGI UNTUK SAHABAT KITA BERNYANYI UNTUK SAHABAT…(audy).loh...kok malah nyanyi !!! >_< style="color: rgb(51, 102, 255);">« loe ga salah ko,biarin aja mereka »
« kenapa lo belain gue ?kenapa ga ikut aja ma mereka ? »
« ga.lo tau mereka hanya ikut-ikutan aja.mereka tau lo ga salah ,tapi hanya sebagi formalitas agar dianggap sebagai anggota mereka.dan resikonya ikut dimusuhinn »

Huhuhu..terharu saya mendengarnya. Dia memang punya prinsip. Sang penegak keadilan hihihi
Itulah sekelumit kisah gue ama dia.lebih lanjut nanti kita bahas nanti.

Oya back to MEPER.
Tapi suatu masa gue punya masalah dirumah sebagai pelampiasan gue malah marah – marah dan ngomong ga ngenak ke mereka(gina dan anggi) gue inget banget kata-katanya:

Gina: loe kenapa sih tiba-taiba marah-marah ga jelas,!!!!
Gue:gue biasa ja .
Gina: lo ga biasanya kaya gini? Kalo ada masalah dirumah jangan bawa-bawa kesini dong!

Kita yang ga tau masalahnya apa jadi bahan muntahan lo! (intinya begitu)
Dan gue sadar sifat gue ini emang dah ngerusak romancenya persahabatan gue.Tapi untung dia tu udah ngertiin gue. Jadi udah terbiasa. sampei sekarang kita masih berteman baik.

kisah lainnya
Sebut saja yuoga(nama samaran)
Kita dah berteman deket (banget)
Saat gue sedang rapuh dan lunglai abis putus cintrong, lagi BT abis ujian yang hasilnya jeblok, atau kerjaan yang tak kunjung usai, dia ngasih tongkat sakti buat gue mulai berdiri walau pun tertatih,dia ngasih pil ketawa yang selalu bikin gue nyengir, senyum, lama-lama ketawa terngakak-ngakak bahkan ketawa sendiri (pil ketawa apa pil orang gila).dia muter sudut pandag gue kesisi yang berbeda.
Kita dah seperti upil dan idung (saling mengisi dan diisi)
Tapi lama-lama rasanya ko beda?sepertinya gue *** dan dia juga merasakan rasa yang sama.(es rasa duren) tepat sekali.
Tapi tetep sahabat menurut gue lebih baik dari apapunjuga. Dia pun mengerti.
Dan bersahabat terus erat. Tampa beban.

Suatu masa gue punya sedikit masalah sama seseorang (red: masa lalu dan kini kembali ngusik hidup gue sekarang). Waktu itu gue lagi kesel-keselnya ama tu orang , lagi-lagi sang sahabat kena imbasnya, awalnya geu pengen curhat ke dia , tapi gue malu karena mungkin dia udah mual muak dengerinnya,akibatnya gue Cuma ngebahas hal yang sangat Gaje. akibatnya dia ngeluarin kata-kata yang amat pedih dihati,nusuk dibenak.
Gue pun ngebales gue bakal sendiri.

Sejak itu hubungan kami merenggang.

Ya.gue udah minta maap atas sikap gue yang melampaui jalur. Apa dikata Bunga pajangan dari plastik sudah ia bakar.dan sekarang tinggalah butiran debu yang ga berbentuk. Itulah gue.

Banyak hal yang bikin gue ga tentram karena sifat jelek gue ini.hiks..hiks......
Sedih kehilangan sahabat pasti,tapi lebih sedih lagi kalo sifat ini melenyapkan semua kebahagiaan gue besama orang sekitar dan bunuh gue perlahan
(lebih ampuh dari racun serangga).
Betapa mereka peduli dan ngertiin gue.betapa sayangnya mereka.
Apa yang harus gue lakuin ????

Egois nya gue… !!!!

Mulai sekarang mungkin gue ga boleh lagi manja,haru s bisa nyelesain masalah sendiri tampa uluran tangan orang lain.ya. mulai bertanggung jawab atas diri sendiri tampa kelu+kesah ke orang lain.
Berani ambil keputusan sendiri tampa unggahan orang lain.
Dan akan berusaha jadi sahabat yang baik.
semoga saja.
 

_piece of nightstory_ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea