Saturday, April 2, 2011

April Fools' Day

Posted by ammie at 12:10 AM
Aku bukannya ingin pilih kasih terhadap setiap waktu yang ALLAH berikan. Setiap detik, menit, jam, hari, bulan, tahun, selama aku hidup. Aku sangat bersyukur masih diberi kempatan untuk bernafas Tapi mungkin ini dampak karena ultah ku jatuh pada bulan April, jadinya aku begitu mengidolakan bulan April .hehe...
Jadi gini, tadi pagi aku dapat pesan dari sahabat. Dia adalah salah satu sahabat yang paling aku sayang, dia yang begitu tau tentang aku. #hah,,lebay..

Walaupun kita engga pernah berkata manis dengan aroma kelembutan, Tapi selama ini kita ga pernah slek atau selisih paham atau hal-hal yang berbau tak sedap.
#loh,,,napa jadi ceritain tuh tuyul ya??
Kita sering berlelucon karena sama-sama suka film spongebob, maka terciptalah dia sebagai spongebob, dan naas nya,katanya aku kebagian peran sebagai patrik.hiksss..

ngomong - ngomong soal april kemarin saya kena juga dikerjain. Tepatnya tanggal 1.
Pernah denger April Mop, dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari itu, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluarga, musuh, teman bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan orang-orang yang mudah ditipu.

Tapi tetap saja leluconnya ga boleh keliwat batas, dan merugikann si korban.
Bahkan sampai mencelakainya. Jangan sekali - kali begitu!!! Hanya sekedar membohongi untuk beberapa jam saja, dan pada akhirnya harus berterus - terang.
Ambil positivenya, itu tandanya kita sangat peduli dengan orang tersebut, mau melakukan hal tak penting demi sesuatu yang mungkin berujung tertawa terbahak bagi korban. Seperti yang dilakukan spongebob pada ku. hheheheee...
Unsur humoris yang manis. :) saya senang dikerjai. hehehehe...

Semoga hari berikutnya akan ada kejutan-kejutan tak terduga, :)


April tlah tiba...
April tlah tiba...

1 comments:

r10 said...

kalau setiap 1 april berbohong maka setiap 1 april berdosa :)

 

_piece of nightstory_ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea