Friday, April 1, 2011

Akhirnya ,,,,

Posted by ammie at 11:12 PM
Reactions: 
Akhirnya blog ini aku gores juga. lagian kegayaan yah punya blog dua.

#pesan 1 : Jika tak bisa berlaku adil, janganlah sekali kali kau mendua, mentiga dan seterusnya.

Senengnya sekarang telah memasuki bukan april. :)
aku tidak ingin berpanjang lebar, hanya ingin bersilaturahmi dengan diri sendiri. Mungkin kadang diri sibuk dengan orang lain, dengan situasi dan lingkungan.
Sekali lagi maaf yah.

#pesan 2 :jika ingin komunikasi dan hubungan dengan siapaun tetap berjalan baik, maka ada baiknya kita perbaiki hubungan dan komunikasi kita dengan diri sendiri.

Hari ini rencana aku ingin bertandang ke suatu tempat yang sudah lama tak dikunjungi. Tadinya sangat ingin kesana. Berhubung ada something gitu, akhirnya batal. Sempet kesel juga, tapi yah... mo gimana lagi :)

#pesan 3 : percayalah ada hikmah disetiap kejadian. mungkin dengan engga pergi ini jalan yang dipilihkan ALLAH.


hmm.. Bulan april hari kedua, Aku sih pengen dibulan April ini bisa mengisi blog setiap harinya. Cuaca lumayan cerah, sangat cerah. Moga aja sih... Padahal banyak tugas yang belum kelar, tapi ,,hihihi....

#pesan 4 : Tolong kerjakan yang lebih urgent terlebih dahulu, jika ada waktu lebih baru kerjakan yang hanya sekedar iseng.

untuk sahabat , kakak, abang bloggers yang ngga bisa komen :) mohon sekarang dicoba yah...heheh.. maklum saja saya jarang otak atik setingannya,,hehehe

#pesan 5 : Pelajarilah hal-hal kecil, kadang hal-hal sepele itu akan berdampak cukup besar.

(saya lagi kurang kerjaa nih..hehhe... jadi engga berbobot gini deh #emang ga pernah berbobot sih tulisan saya ..hikss..)

Saya ingin punya sahabat -sahabat maya yang ramah-ramah seperti kalian :')

cukup sekian hari ini.

0 comments:

 

_piece of nightstory_ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea