Thursday, August 25, 2011

kisah putih,,,

Posted by ammie at 9:50 PM
Reactions: 

Pelantaran,,,

Kamu katakan jika aku “kumat” lagi. Kamu bilang aku gila. Hei,, kau salah!!! malah aku merasa sangat waras kali ini, aku mampu berpikir dengan logika dan akal sehatku, apa seperti itu yang kau sebut gila?

Kau bilang aku harus banyak mengingat Tuhan. Hei,,gara-gara itulah aku menjadi seperti ini... Aku yang jika sisi putih menyelimuti, rajin mengingat Tuhan dan dosa. Sesuatu bertolak belakang laksana putih dan hitam beradu menjadi abu. Aku berada di tengah, mungkin kini aku abu dan kau berusaha menghitamkan ku. Apa kau tak sadar apa yang kau lakukan itu menghilangkan putihku???

Hei,,apa kau tau sejarahnya?? Jika belum bacalah dulu kisah putih.

----

Aku tersentak di suatu malam setelah mimpi menyeramkan itu kembali datang. Mimpi yang beda seangin dengan nyata. Bahwa hidupku ini taklah lama, ada beberapa mahkluk mengerikan menghampiri, aku rasa dia malaikat pencabut nyawa. Ia tertawa terbahak, mengeluarkan tanduk dan taring... Lalu berucap yang aku tak tahu makna ucapannya... bahasa apapun aku tak tau.

Tangannya yang besar mengapit leherku. Aku tersengal seperti hewan kurban selesai disemblih. Seketika aku bangun. Dan menyadari aku telah bermimpi... dalam jaga ku hal itu kembali terjadi, ternyata aku belum bangun, tapi beralih ke mimpi yang sama, dan itu terjadi berulang hingga kesadaranku mulai tersentak saat cahaya putih menerobos tepat di pelupuk mata. Aku benar-benar terjaga kini. Hanya saja tak akan lagi ku pejamkan mata barang sepicingpun...

Dan kau tau, aku dibuat tak tenang melalui hari. Jika aku bisa memilih aku tetap akan berada di pagi hari atau setidaknya akan selalu ada senja, bukan malam.

Aku takut hitam itu kembali menelan putih ku, aku takut jika mereka menyerangku lagi. Mencengkram leherku hingga nadi tak berdenyut. Setidaknya aku ingin mati pagi, dengan cahaya putih bukan diantara kegelapan. Aku benar-benar ingin putih,,, tolong jangan berusaha lagi menjerumuskan ku pada pada malam yang hitam.

1 comments:

Gaphe said...

wah, perbincangan sama setan ya ini *ngebayangin gimana..

yah, kalo putih.. kena hitam, susah nyucinya bakalan!. heheehe

 

_piece of nightstory_ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea