Thursday, January 19, 2012

re__sign

Posted by ammie at 11:24 PM
Reactions: 
"Di dunia ini yang abadi hanyalah perubahan"
Kutipan ini sering saya dengar dari rekan kerja. Saya mengiyakan. Perubahan dalam segi apapun.

Saya sudah memutuskan untuk resign. Jum'at kemaren tepatnya. Walaupun belum seratus persen. Rasanya berat juga ninggalin semua yang ada di sini. lingkungan yang nyaman, kerjaan yang tidaklah sulit, rekan-rekan yang solider, ramah dengan jiwa kekeluargaan yang tinggi. Dan yang terpenting saya bisa online kapan aja..hehehehe...
Berbalik lagi kutipan diatas. Perubahan itu kadang menuntut kita meninggalkan kenyaman dan beralih ke usaha lain, yang lebih keras guna mendapatkan kenyaman yang lebih baik tentunya.
Saya sudah siap dengan resikonya. Ketidaknyamanan pada awalnya itu pasti. Tapi saya berharap saya cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Rekan-rekan saya dengan segala karakter dan lika-liku hidup mereka membuat saya banyak belajar.
ngaak kerasa dua hari lagi.
Saya pasti kangen semua yang ada disini.

Kemarin buka yahoo dan iseng baca ini,..hihihhi..

1. Anda begitu membenci hari Senin
Hmmm... Kadang, tapi nggak sering kok,, malah kalo kebanyakan libur saya kangen bekerja.. (Wualah)

2. Anda bekerja tak dengan hati
Tentu saja tidak,, saya bekerja dengan tangan, mulut dan mata saya :D

4. Kemampuan Anda tak dianggap
Ternyata nggak kekasih aja ya yang nggak di anggep. Baru tau :P
Nggak, bukan nggak dianggep tapi saya yang gak nanggepin*abaikan.

5. Masa depan perusahaan Anda tak jelas
Siapa yang dapat memprediksi masa depan? Hayooo unjuk idung!!!

6. Prinsip Anda dan perusahaan tak sejalan
Weleh,,,berat nih,,, sejalan kok,, selama prosedur erusahaan masih sesuai dengan standar-standar yang berlaku di dunia kerja.

7. Gaji Anda tak memadai
Ehmm,, yang ini rahasia perusahaan.

8. Anda tak suka rekan-rekan kerja Anda
Ini nggak bener baget. Saya suka dan cinta dengan rekan-rekan saya. Itu salah satu yang membuat saya berat untuk meninggalkan tempat ini(guling-guling di tembok)

9. Anda makan gaji buta
Ohhhh no.... saya banget yah,,hihihihi,, tapi kalo saya nggak nyampe buta sih masih minus 1 kok.. burem-burem gimanaaa gitu,..:P

10. Anda masih mencari-cari lowongan pekerjaan di tempat lain
Hemm,, bukan mencari tapi dia datang sendiri, apa boleh buat saya tak dapat menolak (PLOK). nggak gitu, tapi memang sudah mendapat pekerjaan lagi, semoga akan lebih baik ke depannya. AMIN..

Begitulah kira-kira. Setiap orang pasti menginginkan kehid upanyang lebih baik kan? Namun saya tetap bersyukur dengan apa yang telah Allah berikan hingga detik ini.
Allah berfirman :
Dan ingat pulalah ketika Tuhanmu memberikan pernyataan: "Jika kamu bersyukur pasti Kutambah nikmatKu kepadamu; sebaliknya jika kamu mengingkari nikmat itu, tentu siksaanku lebih dahsyat. (Ibrahim: 7)


Kaum Luthpun telah mendustakan peringatan Tuhan. Kami hembuskan kepada mereka angin puyuh, kecuali kaum keluarga Luth, mereka telah kami selamatkan sebelum fajar menyingsing. Suatu anugrah dari kami. Demikianlah kami memberi ganjaran kepada siapa yang bersyukur. (Al-Qamar: 33-35)

Adapun tanah yang baik, tanaman-tanamannya tumbuh dengan subur dengan izin Allah. Dan tanah yang gersang, tanaman-tanamannya hanya tumbuh merana. Demikianlah kami menjelaskan tanda-tanda kebesaran kami bagi orang-orang yang bersyukur. (Al-A'raf: 58)

3 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

ya emang sulit meninggalkan zona nyaman kita ya. tapi harus memilih toh

Faril said...

tetep harus berani mengambil langkah baru dari comfort zone kita...
Smoga di tempat kerja-baru mendapat kenyamanan yang lebih dibanding tempat kerja lama..

Annur EL- Kareem said...

hehe.. yups saling mendo'akan..
mdahan kamu betah yah sist.

dan paling enggak kamu Jrang ONline hihi

 

_piece of nightstory_ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea