Sunday, January 8, 2012

hope...

Posted by ammie at 8:38 PM

hem,,setelah lama vakum saya akan mencoba lagi menggores dinding yang sudah saya tinggalkan beberapa bulan yang lalu, yang sudah nampak pucat dan berdebu.
Nggak tau mulai dari mana, saya hanya ingin merancang(tepatnya berangan, atau yang lebih dikenal resolusi). Sebenarnya sebelumnya saya tidak pernah membuat resolusi secara tertulis,, yang pernah saya lakukan hanya memikirkan dan berjalan mengalir saja. tidak ada hal-hal tertentu yang ingin saya lakukan. hanya seperti biasa, saya kerja, kuliah pulang tidur kerja lagi.. Bosan kah??? Kadang. Inilah kehidupan? Saya rasa tidak. Saya seakan mati.
Saya yang tidak punya obsesi dan tujuan,, kecuali ingin membuat mama bahagia, hanya itu. Tapi menginjak usia yang tak lagi muda,*eaaa..

Kata orang tujuan itu mampu membuat orang bersemangat melalui hari, menjadikan kehidupan itu memang hidup bukan sekedar hidup(apa seh..).
Kalo di kaji secara mendalam(hayah!!) banyak yang ingin saya lakukan. Mungkin saya akan persempit untuk bulan ini, bulan mendatang dan satu tahun ke depan...
Bulan ini adalah tepat satu tahun saya dan cebong menjalin tali(ngog). yah,, walapun sempat goyang, layu, terkibas, terkeping, dan untuk kemudian utuh lagi.(napa jadi curcol???Heeloo..resolusi jenk!!!
*hehehhe...maap..maap..

yap,, bulan ini InsyaAllah Jika Allah mengizinkan bulan terakhir saya bekerja di sini, dan sebelum saya angkat kaki dan tangan,dan dikarenakan saya pekerja yang teladan(preeet) saya ingin menyelesaikan tugas-tugas yang masih terbengkalai. Pokoknya 90% tuntas!!karena memang tidak akan bisa 100%.(jangan tanya kenapa)

Bulan ini terakhir saya mengikuti uas.. akhirrnyaaaa...
eitsss.. jangan seneng dulu... Gara-gara libur yang kelewat lama dan saya yang tidak pernah mengulang pelajaran jadinya.. semua materi benar-benar di luar kepala saya :P owhh...

Bulan depan(februari) InsyaAllah jika Allah berkehendak saya bekerja ditempat yang baru, dan saya sudah berniat akan bekerja lebih baik*. Bekerja di bidang yang di sukai bukankah lebih menyenangkan?? ini adalah harapan saya jauh sebelum saya bekerja, tepatnya masih sekolah dulu. semoga saja saya betah, tidak membuat masalah dan semuanya berjalan lancar.AMINNNN...
Kata cebong saya tidak boleh terlalu berharap. Dia tau saya, jika sesuatu tidak sesuai kenyataan pelampiasan amukan saya pasti dia,,hehehhe...
Nggak lah ong,,, saya merasa saya bukan anak kecil yang merengek jika tidak mendapatkan permen atau benda lainnya.
Saya berdoa dan hanya bisa bertawakkal. Allah yang lebih tau segala.

Bulan Maret libur panjang atau tepatnya bulan semedi guna mendapatkan ilham tentang judul dan tema TA. Entah akan bagaimana,, hingga sekarangpun belum ada bayangan sepeserpun!!!Rencananya saya akan berguru dengan abang-abang saya yang yahut dibidang ini :P

Bulan April.Tepat umur saya berkurang 1, dan saya ingin berkunjung ke suatu tempat apapun itu. yang penting saya jalan-jalan.dan melakukan aktivitas di luar yang biasa saya lakukan.

Bulan Mei,, TA.. TA .. TA...

Dan lulus...
Di tahun ini...
Saya ingin wisuda
Saya ingin lebaran bersama mama
Saya ingin mengenalkan cebong secara resmi kekeluarga besar
Saya ingin mengunjungi beberapa tempat di nusantara.
Saya ingin aktif menulis
Saya ingin mendapat pekerjaan yang lebih baik
Saya ingin memperbaiki kejiwaan saya yang sering terguncang(ngohh)
Saya ingin aktif dalam sebuah organisasi sosial dan pengajian (mengingat dosa-dosa saya yang sudah sekental lumpur lapindo)


Rasanya cukupyahh..
semoga teman-teman meng amin kan harapan saya..hihihi(ngarep)

1 comments:

Cahaya said...

kerenz... bgd nieh templatenya.. heheh

baru di tahun 2012...

Saya ingin memperbaiki kejiwaan saya yang sering terguncang(ngohh)
Saya ingin aktif dalam sebuah organisasi sosial dan pengajian (mengingat dosa-dosa saya yang sudah sekental lumpur lapindo)

pok..pok...
bulan februari mau pindah kerja kmana atuh??
wah pasti jarang Ol deh.. hehe

 

_piece of nightstory_ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea