Monday, January 16, 2012

cinta baru saya_zidan_

Posted by ammie at 1:11 AM
12-01-2012 RS Harapan Bunda
Sepulang kuliah saya langsung meluncur ke Rumah sakit. Di ruang tunggu ternyata sudah ramai. Kecemasan dan rasa khawatir masih bergelantungan di sela doa. . Dan Tepat jam 21.30 WIB suara tangis itu membuncah keheningan.
"Laki-laki".
Memang hasil USG diprediksikan anak KD berkelamin laki-laki. Karena KD pernah oprasi usus buntu beberapa tahun yang lalu dan ditambah lagi penyakit yang entah apa jenisnya mengakibatkan kandungannya lemah. Kalaupun ada kemungkinan normal itupun tipis ditambah lagi leher si bayi di lilit tali pusar.nggak papa yang penting bayi terlahir sehat dan tak kurang apapun,terlahir dengan berat 24,5kg dan berat 41cm. Yang bernama M.Zidan Putra Hardian.
Pas banget tanggal 12 hari pernikahan KD dan bang har.
lucunya bayi ini rambutnya udah terbentuk, mirip rambut beckham, ituloh yang di tiru sama syahrini.lucuuuuuuu banget...matanya cuma segaris(yaiyalah kan baru lahir!)

hari kedua sepulang kerja saya kembali mengunjungi zidan. baru bisa nangis, mulutnya dimonyongin terus tangannya nutupin idung. ennn matanya masi segaris...#eaaaa masih dibahas.
Sayang nggak sempet foto-foto sama dia.next time pasti,,,
Mungkin dia adalah alasan saya untuk betah di rumah.Hehehehe
hari ketiga Zidan pulang, karena kuliah pulang malem jadinya nggak bisa liat expresi dia lagi tidur yang bisa bikin saya geli sendiri.
tadi pagi sebelum berangkat kerja dia lagi di mandiin, jari-jarinya yang keriput kedinginan, mulutnya masih monyong2 minta mimik cucu. Besok apalagi ya tingkahnya????


Ahh... jadi pengen cepet-cepet,,*PLAK.. hehehhe

4 comments:

Annur Shah said...

gw pikir KD siapa...
eh gag tahunya sama si bang Har.. siapa pula hehe

wah jadi tante ami skrang gemes ma zidan hehhe...

plak.. tamparannya ganti bogeman dari zidan hehhe... desiggg...

Unknown said...

hidup sederhana itu memang perlu. mesti dilatih dari sekarang

alimah said...

blog dan postingannya bikin betah

salam kenal

Pengobatan Kencing manis said...

lanjutkan berkarya.....

 

_piece of nightstory_ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea