Thursday, July 21, 2011

i believe

Posted by ammie at 8:28 PM
Kemarin saya iseng pengen dengar lagu Maher zain di youtube, Subhanallah,, ada lagu terbarunya. Saya langsung puter. Musiknya selalu saja menggetarkan hati. Apa lagi yang ini, instrumen awalnya, liriknya, video klipnya tak lupa suaranya yang khas. Kali ini doi duet sama Irfan Makki.
Saya langsung download, lagu ini jadi top n the one dalam playlist. Alias direplay melulu..hhehe
I Believe.

Ya itu judulnya.
Mengingatkan saya akan sebuah harapan yang saya tanam sejak dua tahun terakhir.
Saya berusaha menyisihkan gaji untuk membeli benda tersebut, beberapa bulan yang lalu tabungan saya sudah lumayan. Dan saya dapat telpon dari mama katanya beliau butuh uang. Katanya hanya saya satu-satunya harapan mama. Tentu saja, saya kan anak pertama.
Tampa pikir panjang saya langsung transfer.
Mungkin belum waktunya
. Pikir saya.
Namun percayalah Allah itu tidak tuli, buta. Allah Maha mendengar, Allah Maha melihat dan Allah maha kuasa.
Dan sepertinya Allah mengabulkan doa dan harapan saya dengan cara yang tak pernah saya pikirkan sebelumnya.
Dan saya mendapat lagi pelajaran bahwa setipa rezeki yang Allah beri, sejatinya bukan hak kita sepenuhnya, ada hak orang lain. Jika kita memberi maka suatu saat kita pasti akan menerima bahkan jauh dari apa yang kita beri.
Percayalah...
Jika kita bersyukur atas hal kecil, maka Allah akan memberi hal yang besar, tentunya diwaktu yang tepat dan cara yang indah.
Percayalah....
hal yang menurut kita baik belum tentu baik dimata Allah,,,
Percayalah....
hal yang tidak kita kehendaki bisa jadi itulah yang Allah kehendaki untuk kita.
Percayalah...
Dengan mendekatkan diri hanya pada Allah maka kita akan didekatkan dengan kedamaian.
Percayalah... :)

When you’re searching for the light
And you see no hope in sight
Be sure and have no doubt
He’s always close to you
He’s the one who knows you best
He knows what’s in your heart
You’ll find your peace at last
If you just have faith in Him
You’re always in our hearts and minds
Your name is mentioned every day
I’ll follow you no matter what
My biggest wish is to see you one day

Chorus:
I believe
I believe
Do you believe, oh do you believe?
MAHER ZAIN
Coz I believe
In a man who used to be
So full of love and harmony
He fought for peace and liberty
And never would he hurt anything
He was a mercy for mankind
A teacher till the end of time
No creature could be compared to him
So full of light and blessings
You’re always in our hearts and minds
Your name is mentioned every day
I’ll follow you no matter what
If God wills we’ll meet one day
Chorus
If you lose your way
Believe in a better day
Trials will come
But surely they will fade away
If you just believe
What is plain to see
Just open your heart
And let His love flow through
I believe I believe, I believe I believe
And now I feel my heart is at peace
Chorus
I believe I believe, I believe I believe

(karena koneksi lemot saya jadi ngga bisa upload videonya)


(ganteng banget sih ya,,,:)..hihihi )

3 comments:

The Great Mbah Dukun said...

assalamualaikum sist. wah suka maher zain. semoga maher dapat grammy award..

kira said...

aku paling suka lagunya yang insya allah...

Clara Canceriana said...

saya nggak kenal orang itu >_< tapi sepertinya lagunya bagus ya?

iya ammie, sudah lama blog cerpen itu nggak keurus, masih berpikir mau diapakan lagi selanjutnya

makasih ya komentarnya ^^

 

_piece of nightstory_ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea